Perhatian

Berhubung ada sedikit masalah,beberapa artikel yang menampilkan gambar tidak bisa dilihat. . . .
Saya selaku pemilik blog mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan Anda. . .
Sekian dan Terima kasih. .

Sabtu, 07 Maret 2009

AMD Perluas Dragon dengan Prosesor Phenom II


JAKARTA - AMD meningkatkan nilai dan "umur" teknologi platform Dragon dengan 5 penambahan baru pada keluarga prosesor AMD Phenom II, termasuk prosesor triple-core 45 nm yang merupakan satu-satunya di industri, dan tiga prosesor AMD Phenom II quad-core baru.

Prosesor AMD Phenom II ini menghadirkan pilihan dan landasan untuk transisi memori, yang sesuai untuk socket AM2 + atau AM3 dan mendukung teknologi memori DDR2 atau DDR3 terbaru. AMD terus meningkatkan nilai teknologi platform Dragon bagi OEM dan mitra channel serta pelanggan yang ingin mengembangkan atau mengkustomisasi sendiri PC mereka.

Dengan adanya peningkatan performa dibandingkan dengan prosesor AMD Phenom generasi sebelumnya, prosesor AMD Phenom II baru memberikan pengalaman luar biasa dengan harga terjangkau dan dapat membantu menghapus biaya yang diperlukan oleh platform pesaing yang harus segera dimutakhirkan ke memori DDR3.

Strategi desain arsitektur AMD memungkinkan konsumen melakukan upgrade PC sesuai dengan anggaran yang dimilikinya dan keseluruhan pengalaman tanpa harus menyediakan uang dalam jumlah besar untuk meng-upgrade teknologi motherboard dan memori mereka.

"AMD memahami pelanggan menginginkan nilai lebih dari sebelumnya, baik saat membeli desktop PC baru atau meng-upgrade komponen pada sistem yang ada. Dengan kombinasi kompatibilitas infrastruktur dan peluncuran prosesor AMD Phenom II triple-core, AMD telah membuat dua keputusan desain yang sangat strategis yang tidak dapat ditiru oleh kompetitor di tingkat komponen atau platform," kata Ryan Sim, Sales Director, AMD ASEAN, dalam keterangannya, Selasa (10/2/2009).

Merupakan sebuah fakta bahwa 3-core menawarkan performa lebih daripada 2-core. Maklum saja karena dari sisi harga semakin banyak core juga semakin mahal. Tetapi bagaimana jika Anda bisa mendapatkan performa 3-core pada harga yang kompetitif dengan sistem 2-core? Kebutuhan pasar inilah yang dipenuhi prosesor AMD Phenom II triple-core.

Prosesor AMD Phenom II triple-core 45nm menghadirkan penyempurnaan atas prosesor AMD Phenom generasi sebelumnya, yang pertama kali diperkenalkan dengan 65 nm, yang meliputi efisiensi energi listrik yang lebih baik, perbaikan konsumsi energi listrik pada kondisi idle dan incredible headroom untuk performa yang lebih baik.

AMD tetap merupakan satu-satunya perusahaan yang dapat memberikan solusi dengan harga terjangkau untuk beragam kebutuhan pelanggan dan konsumen; baik dual, triple atau quad-core, AMD dapat menyediakan solusi pada tingkat platform yang melebihi ekspektasi, semua pada harga yang kompetitif.

Ketika meng-upgrade desktop PC, kompatibilitas desain prosesor AMD Phenom II baru akan memungkinkan konsumen untuk menggunakan teknologi microprocessor yang ada baik infrastruktur AM2 + maupun AM3. Itu berarti prosesor AMD Phenom II bekerja sama baiknya dengan memori DDR2 maupun DDR3, yang memungkinkan pelanggan untuk memilih jika dan ketika mereka ingin melakukan upgrade.

Pelanggan AMD dan mitra akan dapat mengambil keuntungan dari inovasi teknologi multi-core dan pengalaman yang menarik dari solusi, terutama ketika digabungkan dengan chipset dan prosesor grafis AMD.

Tebalhttp://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/10/55/191248/amd-perluas-dragon-dengan-prosesor-phenom-ii

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang siswa dari SMK KARTANEGARA yg tergila-gila dengan TEKNOLOGI KOMPUTER,,,