Perhatian

Berhubung ada sedikit masalah,beberapa artikel yang menampilkan gambar tidak bisa dilihat. . . .
Saya selaku pemilik blog mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan Anda. . .
Sekian dan Terima kasih. .

Sabtu, 07 Maret 2009

Microsoft Kembangkan Aplikasi iPhone

Nampaknya Microsoft tidak akan mengabaikan lahan aplikasi iPhone begitu saja tanpa perlawanan. Kini strategi mereka mengarah ke pengembangan aplikasi untuk iPhone. Aplikasi iPhone perdana mereka dinamakan Seadragon dilepas ke pengguna kemarin. Aplikasi ini mampu melakukan zooming gambar kualitas tinggi dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Aplikasi ini menjadi pernyataan Microsoft terhadap pengembangan aplikasi mobile, dan Microsoft mengklain Seadragon hanyalah langkah awal. Masih terdapat beberapa aplikasi lainnya yang sedang dikembangkan dan tinggal menunggu waktu rilis.

Langkah ini banyak menimbulkan pertanyaan, mengapa Microsoft mengembangkan aplikasi di platform iPhone padahal Microsoft sendiri memiliki platform Windows Mobile? Mengapa harus mengembangkan diri di rumah kompetitor? Pertanyaan ini juga berlaku untuk Microsoft Office Suite yang dikembangkan pada Macintosh.

http://images.google.co.id/imgres?imgurl=http://mscoursesqatar.com/MicrosoftLogo.gif&imgrefurl=http://dailysocial.net/post/tag/microsoft

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikelnya bagus, dapat dari mana mas? Kok nggak ada link ke penulis aslinya?

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang siswa dari SMK KARTANEGARA yg tergila-gila dengan TEKNOLOGI KOMPUTER,,,