Perhatian

Berhubung ada sedikit masalah,beberapa artikel yang menampilkan gambar tidak bisa dilihat. . . .
Saya selaku pemilik blog mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan Anda. . .
Sekian dan Terima kasih. .

Minggu, 12 April 2009

Apple Perkenalkan Software Pendukung

http://247wallst.files.wordpress.com/2009/03/apple-logo1.jpg
Perusahaan Apple segera memperkenalkan produk terbarunya pada sebuah pameran tunggal bulan Juni. Kabar tersebut kencang berhembus dinegeri asalnya Amerika Serikat dari berbagai pemberitaan media lokal.

Pameran rencananya akan diselenggarakan pada 8-12 Juni bertempat di San Fransisco. Pada kesempatan kali ini, Apple Inc. fokus memperkenalkan software pendukung iPhone 3.0 'Snow Leopard' yang merupakan produk ke empat khusus Macintosh.

Apple Inc. akan menyiapkan 1000 tenaga teknisi dalam mengantisipasi antusiame pengunjung yang diperkirakan dihadiri 5000 orang. Para teknisi akan membantu cara kerja menggunakan software tersebut dengan dilengkapi peralatan canggih dari Apple.

Meskipun pada setiap pameran yang sudah digelar selalu dipadati pengunjung, namun kali ini Apple Inc. menargetkan tahun ini harus lebih besar dari sebelumnya, ungkap Steve Job Chief Executive.

Pada pameran sebelumnya, Steve secara resmi memperkenalkan generasi ke dua, iPhone 3G. Penjualan produk melesat cepat dipasaran dengan menjual 6,9 juta unit pada kuartal pertama.

http://www.rileks.com/gadget/31102006129936-apple-perkenalkan-software-pendukung

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang siswa dari SMK KARTANEGARA yg tergila-gila dengan TEKNOLOGI KOMPUTER,,,