Perhatian

Berhubung ada sedikit masalah,beberapa artikel yang menampilkan gambar tidak bisa dilihat. . . .
Saya selaku pemilik blog mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan Anda. . .
Sekian dan Terima kasih. .

Sabtu, 11 April 2009

PC Gaming Tercanggih

PT Acer Indonesia baru saja meluncurkan produk gaming PC pertamanya yakni Acer Aspire Predator, yang dibanderol lebih dari US$4.000 per set. Produk ini dihasilkan melalui kolaborasi Acer dengan Intel Corp.

"Bekerja sama dengan Intel, Acer mencoba mengembangkan pasar di sektor gaming. Konfigurasi PC-nya (personal computer) berbeda dari komputer biasa," kata Direktur Pemasaran Acer Indonesia Daniel Rustandi.

Menurut Daniel, produk mewah ini dilepas dengan harga di atas US$4.000 per set. Perusahaan optimistis, Predator dapat merangkul segmen pasar khusus di bidang digital.

"Saat ini kami menguasai pasar di Indonesia, baik PC dan notebook. Untuk Predator ini, kami tidak menargetkan penjualan secara khusus, sebab terbatas. Saking terbatasnya, inden bisa sampai empat minggu," terang dia.

Dari spesifikasinya, jelas Daniel, PC ini mengadopsi graphic card Nvidia SLI yang bisa dipasang dua hingga tiga graphic cards, baik 256, 512, atau yang lainnya. Acer juga melengkapi Predator dengan empat rangkaian ATA berkecepatan 3 Giga Byte (GB) per detik, dengan teknologi penyimpanan yang mutakhir.

Di samping itu, hard-drive Predator juga dilengkapi dengan model RAID 0, 1, 5, 1+0 dengan Nvidia Media Shield yang mampu menjamin keamanan data saat hard-drive crash. "Teknologi ini mampu menyimpan data pada saat terjadi kegagalan pada disk," ujarnya.

Ia melanjutkan, Predator menggunakan sistem pendingin (cooling fan) yang tidak biasa bernama Liquid Cooling. Dijamin PC user tidak akan panas karena temperaturnya terjaga," tutur dia.

Selain mengadopsi teknologi Blu-ray disc, lanjutnya, Predator juga dilengkapi teknologi dual LAN yang memungkinkan user melakukan pemindahan data secara cepat dan mengoptimalkan performa.

Pada processor, Daniel menerangkan, Acer mengadopsi produk Intel khusus games Intel Core Duo Extreme. "Ini processor tercanggih untuk permainan, teruji bisa melakukan proses lebih cepat, karena pada dasarnya Intel menciptakannya secara khusus," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang siswa dari SMK KARTANEGARA yg tergila-gila dengan TEKNOLOGI KOMPUTER,,,